Mar 28, 2016

Cara Cepat Mengetahui Pecandu Ganja / Mariyuana/ Cimeng atau Cannabis Sativa


Narkoba jenis mariyuana sering disebut juga dengan nama latin cannabis  / ganja atau yang dikenal dengan nama lain tetrahidrocana hidrol . Mariyuana yang berasal dari tumbuhan adalah cannabis sativa yang dikeringkan dengan efek dapat membuat pemakainya menjadi teler atau fly. Nama samaran mariyuana adalah rumput, hai, gelek, cimeng dan Mary Jane.
Pengaruh pemakaian ganja / mariyuana/ cannabis sativa adalah dapat menenangkan serta menimbulkan perasaan gembira, senang , riang dan khayalan yang menyenangkan. Adapun akibat penggunaan mariyuana/ganj/ cannabis sativa yang berlebihan atau over dosis dan jangka panjang adalah ketagihan, gangguan pada salah organ vital yaitu jantung, kerusakan daya ingat sehingga dapat menyebatkan kepikunan lebih awal atau pada usia muda dan impotensi atau frigiditas atau lebih dikenal nama gairah seks berkurang atau tidak ada gairah sama sekali.

Pada umum pecandu mariyuan / ganja / cannabis sativa setelah menggunakan mariyuana/ ganja/ cannabis sativa mata pengguna terlihat sembab atau kantung mata terlihat bengkak, memerah, dan berair. Selain itu pemakai terlihat sering melamun, bengong, pendengaran seperti berkurang, sulit berpikir atau bahkan tidak bisa sama sekali berpikir, selalu terbawa dengan perasaan gembira, dan selalu tertawa, tetapi juga dapat cepat berubah drastis menjadi marah dan tidak bergairah sama sekali

Selain penggunaan cimeng, Mary Jane, gelek akan meningkatkan nafsu makan yang berlebih sehingga ketika makan tidak terkendali nafsu makan sehingga pecandu narkoba bberpotensi gangguan lever dibandingkan  dengan orang normal lainnya.

Menggunakan cimeng berpotensi perilaku sosial berubah seperti biasanya karena bisa menjadikan pecandu tidak peduli dengan lingkungan sekitar. Dalam waktu yang lama struktur saraf rusak akibat penggunaan gelek/ maryuana, ganja, atau cannabis sativa sehingga bisa berdampak negatif terhadap pecandu misalnya bisa menjadi seorang pemimpi dan apatis terhadap sesuatu. Perasaan senang terus menerus, daya ingat terganggua dan selalu depresi.
logoblog

No comments:

Post a Comment