Sep 5, 2015

6 Artis Internasional PEDE menggunakan CROP TOP saat Hamil.

Crop top biasanya menjadi busana yang paling dihindari saat hamil . Namun beberapa artis mancanegara membuktikan bahawa atasan crop bisa di gunakan saat hamil.
Baru – baru ini salah satu bintang reality TV yang mengandung  tampil seksi dengan crop top yang dipadankan dengan rok pensil . Berikut ada 6 selebriti tampil Pede mengenakan crop top saat hamil .

1.  Jennifer Love Hewit
Dalam pemotretan untuk sebuah iklan Jenniver Love Hewit tampil memamerkan badan buncit yang cukup besar . Jenniver Love Hewit mengenakan atasan crop putih yang di padankan dengan rok maksi. Gaya Jenniver Love Hewit tersebut kurang cocok jika dipakai keluar rumah karena tampak terlalu sensual, namun bisa menjadi inspirasi busana untuk pemotretan saat hamil.

2.  Hayden Panettiere
Saat tampil kasual Hayden Panettiere mengenakan atas crop hitam yang padankan dengan celana longgar dengan warna senada. Atasan crop dengan model A Line itu menunjukan bagian perutnya yang tengah hamil.

3.  Molly Sims
Gaya Molly Sims ini bisaa menjadi inspirasi penampilan pesta saat hamil. Ketika hamil aktris empat puluhan tahun ini memadankan blouse putih dengan potongan crop dengan rok maksi hitam dengan ekor memanjang . Meski gaya simple , namun berhasil memberikan kesan elegan.

4.  Kerry Washington.
Hamil bukan berarti harus menyembunyikan perut buncit. Justru banyak orang yang bangga dengan kehamilannya dengan sengannya mengumbar perutnya. Kerry Washington yang percaya diri tampil mengenakan crop top warna pink dari prada yang dipadankan  dengan rok maksi saat hamil. Saat itu , kehamilan Kerry Washington memang belum begitu besar sehingga perutnya belum terlihat buncit.

5.  Kourtney Kardashian.
Tak mau kalah dari kakaknya Saudara Kim Kardashian ini, Kourtney Kardashian pun tampil seksi  dengan crop top . Tampil dengan atas crop putih , Adik Kim Kardashian dan Mantan pacar Scott Disick itu memamerkan perutnya yang buncit di balik rok ketatnya. Gayanya semakan semakin edgy dengan jaket yang di ikat di pinggangnya.

6.  Kristin Cavallari.
Jika Kerry Washington berani menunjukkan sedikit kulit di bagian perutnya Kristin Cavallari tampil mengenakan crop top dengan gaya yang lebih sopan. Bintang Reality TV “Laguna Beach ” mengenakan crop top yang di padankan dengan rok maksi yang dipakai tinggi sehingga tidak menampilkan kulit perutnya.
logoblog

No comments:

Post a Comment