Feb 27, 2020

15 Sikap Wanita yang Menghilangkan Ketertarikan Pria Kepadanya


Disini banyak wanita yang tidak sadar apa yang mereka lakukan justru membuat seorang pria menjauh dan berkurangnya rasa ketertarikan pria. Berdasarkan berbagai sumber kami dapat, ada 15 sikap wanita membuat tidak tertarik padanya malah menjauh pada wanita tersebut

1. Mengenakan makeup berlebihan
Anda mungkin pernah berpikir jika make up berlebihan akan membuat diri sendiri terlihat menarik. Sayangnya, hal ini justru sangat tidak menarik bagi kaum pria.

2. Melakukan perubahan besar luar biasa
Jika seorang pria menyukai anda karna alasan yang benar, ia tidak akan setuju perubahan luar biasa atau ekstream. Pria sangat menghargai rasa percaya diri seorang wanita, sehingga penting untuk menjadi diri sendiri

3. Suka bergosip
Menurut anda, mungkin menyenangkan untuk berbagi rumor, skandal, atau cerita terbaru tentang kehidupan seseorang. Namun, gosip adalah satu hal yang paling dihindari oleh kaum pria. Sayangnya, gosip juga membuat anda tampil sebagai seseorang dengan harga diri yang rendah di hadapan seseorang pria.

4. Tidak memiliki kehidupan
Walaupun anda merasa bahagia dan saling mendukung dalam sebuah hubungan, semua orang perlu waktu sendiri. Anda harus memiliki rencana untuk bertemu teman-teman, mengikuti sebuah komunitas, atau melakukan pesta dengan beberapa orang terdekat, sementara pasangan melakukan hal lainnya untuk diri sendiri.

5. Terlalu percaya diri
Harga diri tinggi adalah kualitas utama dalam diri wanita yang dicari oleh pria, namun ada perbedaan besar antara bersikap percaya diri dan sombong. Menurut penilitian, orang sombong biasanya tidak sadar terhadap respons negatif yang mereka dapatkan.

6. Tidak memiliki tujuan atau ambisi
Tidak ada pria yang ingin bersama dengan wanita yang tidak memiliki tujuan atau arah hidup. Walau seorang pria senang merasa dibutuhkan, ia tidak akan membiarkan dirinya terus digantungi oleh Anda yang tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan kehidupan Anda sendiri.

7. Menjelek-jelekan mantan
Anda mungkin berpikir menjelek-jelekan mantan adalah keputusan yang tepat untuk dilakukan, namun ternyata, hal ini hanya akan membuat diri Anda terlihat buruk. Selain itu, menjelek-jelekan mantan hanya akan memberi tanda bagi seorang pria bahwa dirinya bisa menjadi korban berikutnya.

8. Memiliki kepribadian negatif
Pria tidak tertarik secara fisik pada wanita yang memiliki kepribadian negatif. Berhenti mengkhawatirkan soal makeup dan pakaian, komitmen untuk bersikap optimistis ternyata lebih penting untuk tampil menarik.

9. Terlibat dalam kelompok yang berantakan
Ada perbedaan besar antara bertingkah seperti gadis remaja dan wanita yang telah matang secara emosional untuk menangani sebuah situasi. Anda bisa terlihat sangat tidak menarik ketika ikut campur ke dalam sebuah drama.

10. Bersuara nada tinggi
Pada umunya prpria justru tidak menyukai wanita yang selalu berbicara dengan nada tinggi  pada .

11. Bergantung
Ketika berbicara tentang hal-hal yang menarik perhatian pria, penting untuk mengenali bahwa tidak ada pria yang senang dengan wanita yang sangat bergantung pada dirinya. Ya, sangat bergantung, cemburu berlebihan, dan selalu ingin menghabiskan waktu bersama-sama, benar-benar menjengkelkan, bukan?

12. Mengambil risiko yang tidak perlu
Para pria tidak tertarik dengan wanita yang terlihat modern, seperti merokok, mabuk, dan mengemudi tanpa sabuk pengaman dinilai tidak menarik karena mereka dianggap memiliki kepribadian yang negatif.

13. Jual mahal
Ya, pria memang senang dengan wanita yang baik dan tegas, namun ada garis besar antara bersikap mandiri dan jual mahal. Faktanya, jual mahal menunjukkan bahwa Anda tidak dewasa atau sedang tidak siap atau mau atau tertarik dengan lawan jenis.

14. Terlalu Agresif
Anda boleh saja memiliki inisiatif terlebih dahulu jika pria yang anda dekati merupakan pria pasif. Wanita yang mengambil inisiatif terlebih dulu bukan berarti agresif kok. Namun kalau anda menunjukkan sikap ngebet ingin jadian, itu bisa dikategorikan agresif. Anda tak perlu intensif dalam mendekati pria tersebut, tapi juga tidak menjauh darinya. Dengan begini, pria yang anda dekati akan semakin penasaran dengan anda.

15. Enggak Nyambung Saat Berbicara
Dalam menjalin sebuah hubungan, seorang pria pasti akan mencari pasangan yang nyambung dan bisa diajak ngobrol berbagai hal. Namun tak bisa dipungkiri, kalau ada beberapa wanita yang agak kurang nyambung saat diajak berbicara. Kalau sudah kayak gini, biasanya pria akan kurang tertarik. Agar hal ini tidak terjadi, jadilah wanita yang memiliki wawasan yang luas sehingga anda akan nyambung ketika diajak ngobrol oleh pria tersebut.
logoblog

No comments:

Post a Comment